Referensi Tentang Tutorial Android, Bisnis Online, Internet, Komputer , Otomotif dan Update Terbaru

Yamaha Xabre |Harga Yamaha Xabre 150 29.8Jutaan Engine Masih SOHC 6 Speed 1 Silinder




DRC7 - Bertempat di hotel Mulia di Nusa Dua - Bali, motor ini dibanderol Rp 29.800.000.up motor ini dibuka selubungnya langsung oleh valentino Rossi yang sejak kemarin sudah tiba di Bali. Nama xabre artinya satu pedang yang tajam, terinspirasi dari pedang maka nama xabre ini sesuai dengan motornya dengan desain yang tajam. (tapi menurut DRC7 sendiri nama ini maksain banget hehehe.... masih bagus MT-15)



Yamaha Xabre 150cc hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Matt GreySilver, dan Matt Black. Berikut gambar Yamaha Xabre:

Yamaha Xabre matt black:

Yamaha xabre warna matt grey:

Yamaha xabre warna silver:


Last, Motor ini berbekal engine 4 tak,149 cc, single cylinder, SOHC, 4-valve, liquid cooling, 6 speed dengan sistem pengkabutan fuel injection. Engine ini mampu memuntahkan tenaga hingga 16.8 Bhp pada 8500 rpm dan torsi maksimal 15 Nm pada 7500 rpm (masih lebih besar klaim satria FU Injeksi katanya bisa 18HP). Ya benar mas bro... Mesin masih Operstruk eh Overstroke... Es Oh Ha Ce (baca SOHC) .. namun ada nilai plusnya, Upside Down Emas, Banana Arm, Jok yang Racy abis... plus Headlamp yang lain dari pada yang lain.. Tentunya tangki sudah rata... :v (hehehe)



Bagaimana mau Beli? kalo DRC7 sih nunggu gebrakan pabrikan sebelah dulu.. biasanya bakal ada model lain yang lebih moncer keluar seperti Honda SFA150, atau Suzuki GSX150R? ... walah di tunggu nih... Bay The Way Kapan nih sesi test ride? Ditunggu yach!

Silahkan Komentarnya....

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Yamaha Xabre |Harga Yamaha Xabre 150 29.8Jutaan Engine Masih SOHC 6 Speed 1 Silinder

0 komentar:

Posting Komentar