Referensi Tentang Tutorial Android, Bisnis Online, Internet, Komputer , Otomotif dan Update Terbaru

Free Download Skype 7.18.0.109 Update Terbaru 2016

free download skype update terbaru 2016
Free Download Skype 7.18.0.109 Update Terbaru 2016 - Komunikasi adalah salah satu hal yang pasti dilakukan oleh manusia. Dengan komunikasi manusia dapat mengetahui perkara-perkara yang belum diketahuinya. Skype terbaru adalah sebuah software untuk komunikasi modern yang sekarang ini sudah sangat populer. Pastinya bukan hanya komunikasi secara tatap muka saja, akan tetapi biasanya kebanyakan manusia membutuhkan media untuk berkomunikasi. Media atau alat untuk berkomunikasi ini berkembang selaras dengan perkembangan zaman. Dulu, manusia menggunakan surat guna melakukan komunikasi jarak jauh. Setelah itu, telepon pun sudah mulai berkembang sehingga manusiapun beralih menggunakan telepon yang dirasa lebih cepat dan mudah. Kemudian, posisi telepon pun mulai diambil alih oleh adanya handphone. Sebelum aplikasi sepertu Skype 7.4.0.102 terbaru handphone adalah alat komunikasi yang bisa dibawa kemanapun anda berada dan alat tersebut juga bisa mengirim pesan dalam waktu yang sangat singkat. Tidak cukup sampai di situ saja, setelah handphone menjadi tenar, hadir juga sebuah aplikasi yang disebut video call, dimana orang-orang bisa melakukan komunikasi dengan bertatap muka walaupun posisi masing-masing berada di kejauhan. Nah, salah satu software yang mirip dengan video call yang sekarang lagi ngetrend dan banyak di download oleh banyak orang ialah Skype. Jika anda belum jelas tentang aplikasi ini bisa anda simak informasi detailnya berikut ini mengenai Skype terbaru 7.18.0.109 terbaru.

Skype adalah sebuah software komunikasi yang dapat anda download secara gratis. Program ini memanfaatkan teknologi peer to peer. Program komunikasi ini penggunaannya hampir sama dengan telepon, tetapi menurut sebagian orang program ini lebih bisa menghasilkan suara yang kualitasnya lebih bagus. Apabila anda berkomunikasi dengan menggunakan telepon, anda perlu membayar pajak telepon setiap bulannya. Tidak sama dengan Skype, Anda tidak perlu lagi membayar pajak pada saat menggunakan program ini untuk berkomunikasi. Anda cukup menyediakan pulsa internet. Jadi, andapun tidak perlu khawatir pengeluaran membengkak hanya karena kelamaan komunikasi dengan saudara atau keluarga yang sedang berada diluar negeri. Istilah sederhananya Skype adalah sebuah program komunikasi yang penggunaannya hampir sama dengan telepon, hanya saja perogram ini memanfaatkan internet sebagai penghubungnya. Hebatnya lagi pada saat anda menggunakan Skype ini, anda bisa menghubungi orang yang ingin anda ajak komunikasi dengan telepon tradisional atau sebaliknya. Hanya saja untuk pembayaran tetap menggunakan pulsa internet. Sangat memudahkan bukan? ditambah lagi dengan adanya pembaharuan versi saat ini yaitu Skype 7.18.0.109 terbaru.

Skype awal kalinya ditemukan oleh  Niklas Zantrom dan Janus Friss. Kedua orang ini adalah orang-orang yang cerdas. Sebelum keduanya mengenalkan program komunikasi tersebut kepada masyarakat dunia, mereka juga sudah memperkenalkan peer to peer untuk televisi. Program ini ditemukan oleh Zentrom dan Friss ketika tahun 2003. Setelah grup tersebut terbentuk , pada tahun 2005 grup ini akhirnya berpindah tangan pada perusahaan internet terbesar di Amerika yang bernama Amerika e-bay. Pastinya sesudah program komunikasi tersebut dibeli oleh perusahaan lelang internet terbesar yang berpusat di Luxembourg itu, Skype menjadi semakin terkenal dan merajai dunia. Program ini juga semakin banyak dimanfaatkan oleh orang-orang, baik untuk komunikasi pra bayar atau pasca bayar. Hebatnya lagi setelah setahun Skype ini dibeli, penggunanya sudah mencapai ratusan juta orang. Lalu dapatkah kita bayangkan berapa banyak pengguna Skype sampai saat ini jika baru setahun saja sudah menarik berjuta-juta orang untuk menggunakannya sebagai media untuk berkomunikasi, terutama komunikasi jarak jauh.

Akan tetapi apa sebenarnya kelebihan dari Skype ini sehingga banyak pengguna yang beralih  menggunakan program komunikasi ini ketika mereka ingin berkomunikasi dengan orang yang berada dibelahan bumi yang berbeda. Kelebihan yang pertama adalah program komunikasi ini dirasa lebih ekonomis untuk berkomunikasi secara global maupun lokal. Contohnya, apabila anda berkomunikasi dari Indonesia ke Amerika, anda harus mengeluarkan biaya 6000 dalam setiap menitnya. Namun apabila anda menggunakan Skype maka anda hanya akan mengeluarkan biaya sekitar 1500 dalam setiap menitnya. Selain itu, dengan Skype anda juga bisa menggunakan konferensi dengan dua pengguna sampai lima belas pengguna lainnya. Kelebihan yang kedua adalah program komunikasi Skype ini begitu mudah untuk digunakan. Apalagi jika anda sudah terbiasa dengan menggunakan email atau webcam  dengan teman-teman menggunakan internet, tentunya program ini bisa dikatakan mudah untuk dioperasikan. Kelebihan berikutnya atau yang ketiga adalah suara yang dihasilkan juga terdengar lebih jelas dibandingkan ketika anda berkomunikasi dengan menggunakan telepon tradisional atau telepon genggam. Setelah anda mengetahui kelebihan dari Skype apakah anda tertarik untuk mendownload software ini?

Pastinya, sebuah software  yang dibuat manusia pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan. Jika tadi anda sudah mendapatkan informasi tentang kelebihan nya dari Skype, sekarang saatnya anda mengetahui kekurangan dari program komunikasi hasil karya Zentrom dan Friss ini. Kekurangan teknologi ini yang pertama adalah program ini dikatakan rentan oleh penipuan dikarenakan ketika mendaftar, pengguna hanya dimintai untuk mengisi data diri saja. Namun data diri yang aslinya tidak bisa dipastikan kebenarannya oleh pihak pengelola teknologi ini karena pendaftarannya dilakukan secara online. Jadi, buat anda pengguna teknologi ini hati-hati terhadap penipuan. Kekurangan yang kedua adalah ketika anda mendownload program komunikasi ini, pastinya anda mempunyai kapasitas memori yang cukup besar. Karena ia memerlukan kapasitas yang besar ketika anda mengintsalnya pada komputer. Jika biasanya kapasitas program lain hanya 10 sampai 15 MB, kapasitas program ini bisa mencapai 20 MB, sebenarnya juga tidak terlalu besar juga sih. Kekurangan yang ketiga adalah pada saat melakukan komunikasi dengan menggunakan Skype 7.18.0.109 anda perlu untuk membuat janji agar anda dan orang yang anda ajak berkomunikasi tidak terganggu atau tidak sama-sama sedang sibuk. Kekurangan yang berikutnya adalah teknologi ini tidak memiliki layanan darurat seperti yang ada pada telepon.

Sesudah anda mengetahui kelebihan dan kekurangan Skype mungkin banyak dari kita yang ingin mendownload dan menginstalnya di laptop kita. Sebelumnya, ada yang perlu anda ketahui, program ini hanya bisa di install pada operasi system android, iOS, Linux, Microsoft Windows, OS X, Windows Phone, Blackberry OS, PSP, WebOS dan Symbian. Cara untuk menginstal Skype adalah yang pertama adalah anda harus mendownload terlebih dahulu program ini disitus resminya Skypesetupfull.exe atau link download yang kami sediakan di bawah. Yang kedua adalah anda bisa klik dua kali pada file yang telah anda download tadi. Ketiga, anda bisa memilih bahasa yang digunakan untuk pengoperasiannya. Sesudah anda memilih bahasanya, maka Skype akan langsung muncul ketika anda menghidupkan komputer. Tekan I Agree dan kemudian next. Keempat, anda tidak perlu menghilangkaan centang pada instal klik call dan lanjutkan dan klik countinue. Kelima, anda bisa menggunakan jendela login, tapi sebelumnya anda harus menunggu proses instalasi. Keenam, isi username dan passwod untuk login sesuai dengan yang anda buat pada saat mendaftar. Terakhir anda sudah bisa menggunakan Skype untuk melakukan komunikasi dengan teman-teman.

free download skype update terbaru 2016

free download skype update terbaru 2016

free download skype update terbaru 2016

free download skype update terbaru 2016

Title : Skype 7.18.0.109
Filename : SkypeSetup.exe
File size : 1.43MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Skype Technologies

Selain itu, ada beberapa istilah yang ada didalam Skype yang perlu anda ketahui agar lebih mudah untuk menjalankannya. Pertama, teknologi calling, ia digunakan untuk mengatur panggilan telepon agar anda mudah untuk melakukan komunikasi. Kedua, panggilan video, gunakan untuk bertatap muka langsung dengan lawan bicara anda. Ketiga, fitur konferensi yang berfungsi untuk melakukan konferensi dengan beberapa orang. Keempat, Kelompok chatting berfungsi untuk membuat kelompok ketika anda melakukan chat dengan sesama pengguna chat. Kelima, pengaturan profil yang digunakan untuk mencari kontak keluarga atau teman yang sudah menggunakan program komunikasi ini. Ketujuh, kontak outlook yang digunakan untuk melihat kontak secara langsung dari kontak Skype  anda. Terakhir, Quick Filter dan Speed Dial yang digunakan untuk menemukan kontak yang anda cari agar lebih mudah untuk menghubunginya. Itulah sedikit informasi yang bisa kami berikan mengenai Free Download Skype 7.18.0.109 Update Terbaru 2016. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda yang sedang mencari software terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Free Download Skype 7.18.0.109 Update Terbaru 2016

0 komentar:

Posting Komentar