Referensi Tentang Tutorial Android, Bisnis Online, Internet, Komputer , Otomotif dan Update Terbaru

Oppo Neo 7 Dilengkapi Dengan Snapdragon 410 Resmi Diumumkan

http://www.bursasmartphone.com/

Oppo Neo 7 Dilengkapi Dengan  Snapdragon 410 Resmi Diumumkan - Salah satu perusahaan Smartphone yakni Oppo hari ini resmi meluncurkan salah satu smartphone seri terbarunya yang diberi nama dengan Oppo Neo 7.

Oppo Neo 7 masih merupakan dalam keluarga Neo yakni Neo 5 dan Neo 5S yang sudah lebih dulu menjajakkan kali dikancah bisnis Mobile global saat ini.
Sebagaimana dikabarkan oleh PhoneArena pada 26 oktober 2015 yang menyatakan bahwa Smartphone Terbaru Oppo ini berjalan dalam sistem operasi Color OS 2.1 berbasis Android Lollipop.

Oppo Neo 7 ini juga dikenal dengan Oppo Sporty yang mengusung layar 5 inci dengan tingkat resolusi mencapai 540 x 960 piksel,memang secara piksel resolusi layar yang diusung oleh Smartphone Oppo Neo 7 ini memang tergolong rendah.

Sementara itu untuk sisi prosesornya Oppo Neo 7 didukung dengan Prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon 410 dengan kecepatan mencapai 1,2GHz.

Melihat sedikit tentang spesifikasi diatas maka sudah hampir bisa ditebak bahwa Smartphone ini akan mengisi segmen pasar golongan menegah bawah dengan harga yang terjangkau,meskipun secara resmi pihak Oppo sendiri belum memberikan konfirmasi tentang harga resminya.

http://www.bursasmartphone.com/

Sementara itu untuk sisi konektivitasnya Oppo Neo 7 didukung dengan 4G LTE dengan dukungan Dual Sim yang memiliki kapasitas RAM 1GB dengan memori internal sebesar 16GB.


Sedangkan untuk fitur Kamera Oppo Neo 7 ini memiliki kemampuan kamera belakang 8MP dengan fitur LED Flash.
Sedangkan untuk kamera depan Oppo Neo 7 ini menggunakan kamera dengan kemampuan 5MP yang dapat digunakan untuk mendukung aksi selfie dengan lebih baik.

Bila ditinjau dari sisi Dimensinya maka Oppo Neo 7 ini memiliki ukuran panjang 142,7 x 71,7 x 7,55 mm dengan berat mencapai 141 gram.
Sebagai sumber tenaganya Oppo Neo 7 menggunakan bateray yang berkapasitas 2.420mAh dalam mendukung semua sistem operasinya.

http://www.bursasmartphone.com/

Sebagaimaman yang dimuat pada laman Smartphone Oppo terungkap sebuah fakta bahwa untuk Oppo Neo 7 ini dikabarkan ada versi Amerika dan India yang akan menjdai model internasional.

Oppo Neo 7 Dilengkapi Dengan  Snapdragon 410 masih baru akan dirilis kepasar global dalam waktu beberapa minggu kedepan,jadi untuk anda yang sudah menantikanya bersabarlah untuk menunggu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Oppo Neo 7 Dilengkapi Dengan Snapdragon 410 Resmi Diumumkan

0 komentar:

Posting Komentar